SM Entertainment Bantah Rumor Terkait Chanyeol EXO - TrueID

SM Entertainment Bantah Rumor Terkait Chanyeol EXO

TrueID IndonesiaApril 28, 2022

Rumor tentang Chanyeol EXO mengancam seseorang saat berkendara di jalan kian kencang di Korea Selatan. Tuduhan itu muncul setelah beredar video pengakuan seorang pengendara motor sekaligus influencer bernama Jang Si Nae di Chanel Youtube, “Real Granny”, Selasa (26/4). 

Dalam pengakuannya, perempuan itu menceritakan dirinya akan berangkat kerja dengan scooter. Namun, tiba-tiba ada mobil berkendara yang dengan sengaja membahayakan orang lain.

“Saya mencium bahaya, jadi saya menghindari mobil itu. (Namun kemudian supirnya) membuat sikap kasar dengan mengacungkan tangannya,” terang Jang Si Nae seperti dilansir Soompi.

Tidak terima dengan sikap pengemudi itu, Jang Si Nae lalu mengejarnya dan ketika di lampu merah, dia mengetuk kaca mobil mobil dan menanyakan alasan dia melakukan itu. “Pengendara membuka membuka tudung kepalanya dan terus mengutuk saya dengan jarinya. Lalu, saya menyadari dia adalah idol yang sangat terkenal,” ungkap Jang Si Nae. 

Kendati Jang Si Nae tidak mengungkap jati diri pengendara, namun rumor tentang Chanyeol yang sejak Maret tahun lalu menjalani wajib militer, langsung menyebar. Karena itu, SM Entertainment membantah rumor tersebut dan akan melakukan tindakan hukum bagi orang yang menyebarkan berita bohong. 

“Sosok dalam video itu tidak relevan sama sekali dengan Chanyeol. Kendraannya juga sangat berbeda dengan mobil milik Chanyeol. Kami akan melakukan tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebarkan berita bohong,” tegas SM Entertainment dalam pernyataan resminya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...