Jeon Somi Rilis Teaser Video Clip ‘FAST FORWARD’ - TrueID

Jeon Somi Rilis Teaser Video Clip ‘FAST FORWARD’

TrueID IndonesiaAugust 1, 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu keturuanan Kanada-Belanda-Korea, JEON SOMI, kembali dengan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya, dengan mengumumkan teaser video clip ‘Fast Forward’ single perdana dari EP mendatang berjudul 'Game Plan'. EP ini melanjutkan album pertama JEON SOMI tahun 2021, XOXO, dan menandai babak barunya sebagai superstar pop, karena ia telah berkembang lebih baik secara musikal maupun sebagai artis.

Dalam EP ini SOMI menawarkan look dan suara yang lebih berkualitas. 'Game Plan' akan dirilis pada 7 Agustus melalui THEBLACKLABEL/Interscope Records dan sudah tersedia untuk di pre-order saat ini (Klik DI SINI untuk pre-order.). EP Album 'Game Plan' nantinya akan berisi sekitar 5 lagu yang bergenre EDM. 

null

Foto: THEBLACKLABEL

JEON SOMI muncul sebagai artis solo pada Juni 2019 dengan singelnya "BIRTHDAY", yang telah di-streaming lebih dari 104 juta kali di seluruh dunia di Spotify dan lebih dari 106 juta penayangan di YouTube hingga saat ini (Klik DI SINI untuk menonton). Pada tahun 2020, JEON SOMI menandatangani kontrak dengan Interscope Records sebagai bagian dari kemitraan label dengan THEBLACKLABEL dan merilis album debutnya berjudul XOXO, yang menampilkan K-Pop single sensasional "DUMB DUMB", yang video musiknya telah melampaui 10 juta penayangan dalam 24 jam dan 152 juta penayangan di YouTube hingga saat ini (Klik DI SINI untuk menonton), dan telah mengumpulkan lebih dari 120 juta streaming di Spotify.

Album terakhirnya "XOXO," yang telah mengumpulkan lebih dari 88 juta streaming di Spotify dan lebih dari 105 juta penayangan di YouTube hingga saat ini (Klik DI SINI untuk menonton), serta single "Anymore" dan "What You Waiting For". Selain itu, berbagai karir komersial dan akting JEON SOMI juga termasuk menjadi duta global untuk Prada dan Lacoste dengan berbagai liputan di Vogue dan ELLE.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...