Lee Hye-ri Menangis Berpisah dengan Kang Ro-seo - TrueID

Lee Hye-ri Menangis Berpisah dengan Kang Ro-seo

TrueID IndonesiaMarch 24, 2022

Aktris sekaligus penyanyi dari grup Girl’s Day, Lee Hye-ri menangis karena harus berpisah dengan Kang Ro-seo. Karakter yang diperankannya dalam drama “Moonshine” yang baru selesai tayang. 

“Moonshine” memulai tayangan pada 20 Desember 2021 hingga berakhir tayang pada 22 Februari lalu. Sepanjang mendalami karakter, Lee Hye-ri yang kini berusia 27 tahun belajar banyak dari karakter Ro-seo. 

nullLee Hye-ri saat memerankan sosok Kang Ro-seo (kiri) dan Hye-ri dalam sesi pemotretan dengan majalah Marie Claire. (FT: AllKpop.com) 

“Saya sering menangis tak hanya karena drama berakhir tapi momen harus berpisah dengan karakter,” kata Lee Hye-ri dalam wawancara khusus dengan Marie Claire seperti dilansir AllKpop, Kamis (24/3). 

“Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Ro-seo setelah saya yakin dia akan hidup bahagia selamanya dalam drama,” ucap Lee Hye-ri. 

----------

Video Rekomendasi: Diary Putih Biru

----------

Dari karakter Ro-seo, Lee Hye-ri mengaku berusaha keras menggali aspek-aspek terbaik dari karakter yang diperankannya. Dia berharap hal itu memberi pengaruh positif pada dirinya.

“Hal yang bisa saya pelajari dari Ro Seo “Moonshine”, dia tak hanya berpikir, tapi mewujudkan pikirannya kepada tindakan. Jadi, saya mencoba berpikir ‘Ayo Lakukan’ tahun ini,” terang Lee Hye-ri yang berharap dapat menikmati musim semi dengan memori indah, dengan fisik dan pikiran yang sehat di akhir usia 20-an hingga bisa menyambut usia 30an lebih baik. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...