Daesung dan Taeyang BIGBANG Gabung BLACKLABEL, Ini Faktanya - TrueID

Daesung dan Taeyang BIGBANG Gabung BLACKLABEL, Ini Faktanya

TrueID IndonesiaDecember 27, 2022

Kabar mengejutkan datang dari grup BIGBANG. Dua membernya, Daesung dan Taeyang meninggalkan YG Entertainment dan resmi bergabung dengan BLACKLABEL.

Kabar hengkangnya kedua person BIGBANG dikabarkan YG Entertainment melalui pernyataan resmi seperti dilansir Soompi, Selasa (27/12). “Daesung memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan kami,” tulis YG dalam pernyataannya. “Dia ingin memulai sesuatu yang baru.” Berikut fakta kepergian Daesung dan Taeyang dari YG Entertainment!

1. Dong Youngbae atau lebih dikenal sebagai Taeyang lebih dulu menyatakan hengkang daei YG Entertainment dan bergabung dengan BLACKLABEL, Senin (26/12) siang. 

“Helo, ini BLACKLABEL. Artis Taeyang bergabung dengan THEBLACKLABEL. Setelah bekerja sebagai produser dan artis, Produser Teddy (Riley) dan artis Taeyang memulai awal baru di THEBLACKLABEL berdasarkan pengalaman bermusik mereka satu sama lain,” tulis BLACKLABEL.

null

Taeyang. (FT: Soompi)

2. Kendati hengkang dari agensi lama, YG memastikan Taeyang tetap bagian dari BIGBANG.

null

Foto teaser BIGBANG untuk lagu terakhir mereka ”Still Life”. (FT: Soompi)

3. YG memastikan kontrak dua member BIGBANG tersisa, G-Dragon masih dalam tahap negoisasi.

4. Hanya dalam hitungan jam sejak Taeyang hengkang, Daesung juga resmi meninggalkan YG dan resmi bergabung dengan BLACKLABEL. 

null

Daesung BIGBANG. (FT: Soompi)

Hanya G-Dragon, member BIGBANG  yang tersisa YG  Entertainment karena sebelumnya, T.O.P sudah meninggalkan YG pada awal tahun setelah kontraknya berakhir. Sementara Seungri pensiun dari dunia hiburan sejak Maret 2019 menyusul mencuatnya skandal Burning Sun. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...