Chungha Hengkang dari Agensi, Album “Bare&Rare” Gagal Rilis - TrueID

Chungha Hengkang dari Agensi, Album “Bare&Rare” Gagal Rilis

TrueID IndonesiaMarch 30, 2023

Solois KPop Chungha akan mengakhiri masa kontraknya bersama MNH Entertainment. Penyanyi 27 tahun itu akan berpisah dengan agensinya pada akhir April nanti.

Kabar akan berakhirnya masa kerja pemilik nama lengkap Kim Chungha diumumkan MNH Entertainment dalam pernyataan resmi mereka, Rabu (29/3) malam.

“Kami informasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Chungha, yang menjalani debut pada 2016 dan sudah bersama kami selama tujuh tahun akan berakhir pada 29 April 2023,” tulis MNH Entertainment dalam pernyataan mereka seperti dilansir Soompi. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Pengumuman sekaligus mengabarkan bagian kedua album studio  “Bare&Rare” tidak akan dirilis sebelum dia hengkang. Dengan kondisi itu maka albim studio “Bare&Rare Part.1” yang rilis pada Juli tahun lalu jadi proyek terakhir Chungha dengan MNH Entertainment.

“Lebih lanjut, kami meminta pengertian para penggemar terkait fakta “Bare&Rare Part.2” tidak akan dirilis di bawah agensi kami karena masalah internal,” sambung MNH.

Chungha mengawali karier di dunia musik saat bergabung di “Produce 101” untuk membentuk grup I.O.I pada 2016. Dia kemudian dwbut sebagai artis solo pada 2017. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...