BLACKPINK Comeback Tahun Ini, Begini Reaksi Fans - TrueID

BLACKPINK Comeback Tahun Ini, Begini Reaksi Fans

TrueID IndonesiaJanuary 21, 2022

BLACKPINK dikabarkan akan comeback pertengahan tahun ini. Meski agensi yang menaungi mereka yakni YG Entertainment belum memberikan pengumuman apapun, namun beberapa peneliti keuangan serta analisis saham telah membuat tebakan tentang comeback dari grup Jisoo cs ini. 

Sejak perilisan “Lovesick Girls” pada Oktober 2020, BLACKPINK belum melakukan comeback hingga saat ini. Hal ini menjadi jeda terpanjang dalam sejarah bagi grup beranggotakan empat orang itu. 

Choi Min Ha dari Samsung Securities mengungkapkan bahwa BLACKPINK mungkin akan melakukan comeback di pertengahan tahun ini. Juga ada kemungkinan besar bahwa mereka akan melakukan world tour. Selain itu para ahli juga mengatakan bahwa YG akan mendebutkan grup wanita baru di tahun ini.

null

BLACKPINK dikabarkan comeback pertengahan tahun ini. Foto twitter : @PopBase (https://twitter.com/PopBase/status/1484174898008248320)

Namun penggemar justru merespon sinis dengan berita comeback dari BLACKPINK. Ada yang merasa kecewa karena harapan palsu mengenai comeback BLACKPINK yang dikabarkan akan dilaksanakan pada akhir tahun 2021, namun belum ada kejelasan hingga kini. 

“Akhirnya BLACKPINK selesai wamil,” komentar salah satu penggemar. “YG tidak mengumumkan jadwal comeback grup, dan kita harus mendengar informasi ini dari pakar keuangan. Apa mereka pikir kita bodoh?” sahut yang lain. 

Penggemar juga khawatir bila YG benar mendebutkan grup baru, mereka akan menelantarkan grup lama yang tentunya membuat penggemar akan merasa kecewa terhadap YG Entertainment. 

Sementara itu bila BLACKPINK benar-benar akan kembali pada pertengahan tahun 2022, ini akan menjadi rekor mengesankan bagi girl group generasi ketiga karena 20 bulan tanpa comeback grup. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...