Fakta Penutupan World Tour 'Be The Sun' SEVENTEEN di Jakarta - TrueID

Fakta Penutupan World Tour 'Be The Sun' SEVENTEEN di Jakarta

TrueID IndonesiaDecember 29, 2022

Guyuran hujan yang mengguyur Jakarta sepanjang Rabu (28/12), tidak mengurangi antusiasme penggemar SEVENTEEN, Carat, untuk menyaksikan aksi panggung World Tour Be The Sun di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Konser ini terbilang spesial karena grup yang beranggotakan 13 member itu menutup perjalanan konsernya tahun ini di ibukota. 

“Hari ini hujan, tapi kami setiap konser pasti basah. Sekarang kita bersama, basah-basahan sampai akhir,” kata member SEVENTEEN, Mingyu di tengah konser. 

Selama tiga jam, SEVENTEEN sukses menghipnotis para penggemarnya lewat lagu-lagu hitz mereka. Lalu, apa saja fakta lainnya dari konser ini!

1. Konser World Tour Be The Sun di Jakarta menjadi rangkaian penutupan perjalanan 29 konser SEVENTEEN sepanjang 2022, dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada 25 Juni hingga Jakarta. 

“Kami sudah enam bulan tur untuk Be The Sun, di hari terakhir di Jakarta, saya ingin membuat kenangan bersama,” kata leader SEVENTEEN, S’Coups seperti dilansir Kompas. 

null

Member SEVENTEEN disela-sela World Tour Be The Sun SEVENTEEN di Jakarta. (TW: @pledis_17)

2. Lagu Hot, March dan HIT menjadi lagu pembuka konser yang dimulai pukul 19.15 dan total ada 20 lagu. 

3. SEVENTEEN menutup penampilan di Jakarta dengan lagu “Our Dawn is Hotter than Day”, “Snap Shot”, dan “Snap Shot+Very Nice”. 

null

Member SEVENTEEN disela-sela World Tour Be The Sun SEVENTEEN di Jakarta. (TW: @pledis_17)

4. Member SEVENTEEN, Joshua mendapat ucapan selamat ualang tahun dari para penggemarnya. Berdasarkan data, pemilik nama lengkap Joshua Hong itu merayakan ulang tahunnya pada 30 Desember.

5. Hanya ada 12 member yang tampil di World Tour Be The Sun di Jakarta, yakni S.Coups, Joshua, Wonwoo, Woozi, Mingyu, Jun, Hoshi, Jeonghan, Vernon, Seungkwan, Dino, dan DK. Sementara The8 atau pemilik nama lengkap Xu Minghao absen karena sakit. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...