V BTS dan Lee Seung Gi Terpapar COVID-19 - TrueID

V BTS dan Lee Seung Gi Terpapar COVID-19

TrueID IndonesiaFebruary 16, 2022

Artis Korea Selatan yang terpapar virus COVID-19 kian bertambah. Kini kasus menimpa dua selebritis terkenal yakni member grup BTS, V dan aktor Lee Seung Gi. 

nullV BTS dan aktor Lee Seunggi. (IG: @bts.bighitofficial dan @leeseunggi.official)

Kabar terpaparnya V yang memiliki nama lengkap Kim Tae-hyung diumumkan agensinya, Big Hit. Mereka mengungkapkan V mengalami sakit tenggorokan dan demam hingga harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Selasa (15/2) sore. Hasilnya usai menjalani pemeriksaan, V dinyatakan terpapar COVID-19. 

“V menyelesaikan dua kali vaksinasi COVID-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan,” kata Big Hit dalam pernyataan tertulis seperti dilansir Soompi

Untuk para member lainnya, Big Hit memastikan mereka tidak terpapar. Hasil pemeriksaan, mereka negatif dan tidak ada kontak erat dengan V sejak 12 Februari lalu. 

Sementara aktor Lee Seung Gi langsung menjalani isolasi mandiri dan menunda semua aktivitasnya setelah mengetahui dirinya terpapar virus COVID-19. Awalnya mantan kekasih Yoona Girls’ Generation itu menjalani tes mandiri dan hasilnya positif, tidak ingin berdampak untuk orang lain, dia langsung menjalani tes PCR dan hasilnya sama. 

“Karena banyak orang yang khawatir dan menghubungi saya. Saya hanya mengalami gejala seperti pilek biasa, jadi jangan terlalu khawatir. Saya akan segera pulih dan menyapa kalian lagi dengan kondisi sehat. Terima kasih untuk orang yang mengkhawatirkan saya,” tulis Lee Seung Gi di akun Instagram Story miliknya, @leeseunggi.official. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...