Dua Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Siap Comeback - TrueID

Dua Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Siap Comeback

TrueID IndonesiaJune 21, 2023

Dua bulan menjalani hiatus karena kondisi kesehatannya terganggu, member Red Velvet, Joy akan kembali beraktivitas. Pengumuman kembalinya pemilik nama lengkap Park Soo Young itu diumumkan agensi Red Velvet, SM Entertainment, Selasa (20/6) sore. 

Dalam pengumuman seperti dilansir Soompi. SM menjelaskan, Joy akan memulai kegiatan pada 21 Juni dengan menjalani syuting acara “Animal Farm”. 

“Joy, yang hiatus dari seluruh jadwal aktivitas karena pemulihan kesehatan dan menjalani istirahat, akan mengikuti jadwalnya kembali dengan memulai kegiatan syuting “Animal Farm” pada 21 Juni,” tulis SM Entertainment. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Keputusan kembalinya Joy sudah didiskusikan matang antara agensi dengan tim medis. Dari hasil pemeriksaan diputuskan idol berusia 26 tahun itu akan memulai aktivitasnya kembali bersama Red Velvet. 

“Joy sudah menjalani istirahat dan kesehatannya terus membaik. Dan, setelah berdiskusi panjang dengan antara agensi dan staf medis, dia memutuskan untuk kembali menjalani aktivitas,” lanjut SM. 

Sebelumnya, Joy mengalami gangguan kesehatan saat Red Velvet menggelar tur dunia di Singapura pada 21 April lalu. Dalam konser bertajuk “R to V”, Joy yang sempat tampil di awal dengan lagu “Feel My Rhythm" dan "Queendom" menghilang saat grupnya menyanyikan lagu "Just", menyisakan Wendy, Irene, Seulgi dan Yeri. 

Tur dunia  ’Red Velvet 4th Concert: R to V’ dimulai sejak 1 April lalu di KSPO Dome, Seoul. Ada 13 konser yang digelar di 10 kota di seluruh dunia termasuk Jakarta pada 20 Mei mendatang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...