Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM Kecelakaan, Cek Faktanya! - TrueID

Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM Kecelakaan, Cek Faktanya!

TrueID IndonesiaOctober 20, 2022

Kabar buruk datang dari member LE SSERAFIM, Kim Chaewon dan Huh Yunjin. Keduanya terlibat kecelakaan mobil pada Rabu (19/10) waktu setempat. 

nullMember LE SSERAFIM, Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan mobil. (FT: Soompi)

Hal itu diungkapkan Source Music, agensi LE SSERAFIM dalam pernyataan resmi mereka, Kamis (20/10), seperti dilansir Soompi

“Pada Rabu, 19 Oktober, mobil yang membawa member LE SSERAFIM, Kim Chaewon dan Huh Yunjin terlibat kecelakaan. Beruntung tidak ada member atau staf di dalam kendaraan yang mengalami luka serius dan mereka segera dilarikan ke rumah sakit untuk diagnosa dan menjalani perawatan,” tulis Source Music. 

Berikut fakta-fakta terkait insiden yang menimpa member LE SSERAFIM!

----------

Video Rekomendasi: AESPA Black Mamba

----------

1. Kim Chaewon dan Huh Yunjin berada dalam satu kendaraan ketika kecelakaan terjadi.

2. Keduanya tidak mengalami luka serius hanya mengalami nyeri pada otot dan memar ditubuh mereka, namun keduanya harus menjalani perawatan secara konservatif untuk sementara waktu. 

  1. nullMember LE SSERAFIM, Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan mobil. (TW: @IM_LESSERAFIM)


3. Akibat insiden dua membernya, LE SSERAFIM yang baru saja merilis mini album “ANTIFRAGILE” pada 17 Agustus lalu harus menunda promosi mereka di stasiun televisi.

4. LE SSERAFIM batal tampil di acara Mnet “M Countdown”, Kamis (20/10) hari ini, dan acara musik KBS “Music Bank” pada Jumat (21/10). 

nullTeaser image member LE SSERAFIM untuk mini album “ANTIFRAGILE”. (TW: @IM_LESSERAFIM)

5. Fansign yang sedianya digelar Jumat (21/10) dan Sabtu (22/10) juga dibatalkan dan akan dijadwal ulang.

“Kami akan menjadwal aktivitas artis kami dengan memprioritaskan kesehatan mereka. Kami akan melakukan yang terbaik dalam perawatan dan pemulihan Kim Chaewon dan Huh Yunjin agar mereka bisa kembali pulih secepatnya saat bertemu penggemar,” tandas Source Music. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...