Taeyang BIGBANG Siap Comeback Solo April Ini - TrueID

Taeyang BIGBANG Siap Comeback Solo April Ini

TrueID IndonesiaMarch 29, 2023

Member BIGBANG, Taeyang, akan comeback solo pada April mendatang. Ini comeback kedua pemilik nama lengkap Dong Young Bae tahun ini setelah kolaborasinya dengan Jimin BTS lewat “VIBE” pada Januari lalu.

Kabar comeback Taeyang diutarakan salah satu staf agensinya, THEBLACKLABEL, dalam pernyataannya ke media. “Taeyang saat ini sedang mempersiapkan album yang direncanakan rilis pada April. Belum ada konfirmasi detil terkait ini,” kata staf tersebut seperti dilansir Soompi.

Taeyang yang sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan aktris Min Hyo Rin sempat hiatus dengan aktivitas solo sejak 2019. Di sisi lain, grupnya BIGBANG diterpa badai setelah skandal ‘Burning Sun’ pada 2019 hingga menyeret salah satu mantan member Seungri.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Bersama grupnya, idol berusia 34 tahun sempat comeback lewat single “Still Life” pada April tahun lalu. Taeyang kemudian meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan THEBLACKLABEL pada Desember 2022 lalu dan lagu “VIBE” menjadi proyek pertamanya bersama agensi baru. 

“VIBE” sendiri sukses menguasai tangga lagu domestik dan mancanegara. Kedua penyanyi sukses membawa “VIBE” menempati posisi ke-76 tangga lagu Billboard 100 dan berada di posisi ke-9 di tangga lagu Amerika Serikat. Torehan kedua membuat mereka menjadi solois KPop pertama yang sukses menembus tangga lagu tersebut. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...