Jelang Seremoni, Jin BTS Perlihatkan Potongan Baru Rambutnya - TrueID

Jelang Seremoni, Jin BTS Perlihatkan Potongan Baru Rambutnya

TrueID IndonesiaDecember 12, 2022

Member BTS Kim Seokjin atau lebih dikenal Jin memperlihatkan rambut barunya jelang wajib militer pada 13 Desember nanti. Rambut plontos ala militer itu dibagikan Jin di akun WeVerse miliknya, Sabtu (11/12).

Jin menuliskan kalimat lucu dalam unggahannya itu. “Kekeke..terlihat manis dari yang aku bayangkan,” tulis Jin seperti dilansir Soompi.

Unggahan Jin langsung menjadi trending topic termasuk di Indonesia. Para penggemar BTS, Army, mengusung hastag #WeLoveJin untuk memperlihatkan dukungan.

Jin sendiri meminta para penggemarnya memberikan dukungan secara virtual dan tidak datang saat seremoni Yeoncheon, Gyeonggi-do pada 13 Desember. Dia khawatir kerumunan yang berlebihan akan membahayakan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“ARMY kami disarankan tidak datang ke pusat latihan. Banyak orang selain aku akan datang, jadi sangat berbahaya jika terjadi kerumunan,” ungkap Jin.

Jin akan menjalani latihan dasar di Gyeonggi-do selama lima pekan sebelum menjalani wajib militer secara resmi. Idol berusia 30 tahun itu akan menjalani wajib militer selama dua tahun.

Masuknya Jin dalam daftar bersama 200 pemuda lainnya yang wajib militer membuat pihak keamanan pusat latihan memperketat keamanan. Mereka menyiapkan 270 pasukan huru hara saat seremoni yang melibatkan pemadam kebakaran, polisi dan pemerintah setempat. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...