Girls’ Generation Siap Hapus Kerinduan SONE! - TrueID

Girls’ Generation Siap Hapus Kerinduan SONE!

TrueID IndonesiaJuly 4, 2022

Delapan member Girls’ Generation siap menghapus kerinduan para SONE, sebutan penggemar mereka di “So Shi Tam Tam” yang tayang delapan episode. Reality show JTBC akan tayang mulai hari ini, pukul 9 malam waktu Korea Selatan (KST) atau pukul 7 malam WIB.

Reality show ini akan menampilkan kebersamaan mereka dalam berbagai kegiatan. Mulai dari game hingga dokumentasi perjalanan mereka hingga saat ini. 

“Saya ingin menunjukkan kepada penggemar reality show yang hanya untuk kami dan hanya dibintangi oleh kami tahun ini. Kami menyiapkannya dengan antusias dan para penggemar meresponnya dengan antusias, jadi saya sangat bahagia,” kata Sooyoung seperti dilansir Soompi. 

“So Shi Tam Tam” akan menjadi reality show pertama bagi SNSD, sebutan lain dari Girls’ Generation seteIah terakhir kalinya tampil di Channel Girls' Generation dalam promosi album “Lion Heart” pada 2015 lalu. Sementara, terakhir kalinya kedelapan member berkumpul pada perayaan debut ke-14 mereka tahun lalu di acara “You Quiz on the Block”.

null

Delapan member  Girls' Generation di album terakhir mereka "Holiday Night" pada 2017. (IG: @girlsgeneration)

Sejak tiga member keluar dari SM Entertainment yakni Choi Sooyoung, Kim Seohyun dan Tiffany Young, SNSD lebih fokus pada karier solo masing-masing. Sementara lima member yang bertahan di SM, yakni Kim Hyoyeon, Kim Taeyon, Kwon Yuri, Sunny dan IIm Yoona membentuk unit grup bernama Oh-GG. 

Reality show “So Shi Tam Tam” menjadi awal reuni SNSD untuk comeback mereka di perayaan 15 tahun debut pada 5 Agustus mendatang. Kabarnya, SNSD sedang mempersiapkan album dengan formasi lengkap dan ini akan menjadi yang pertama setelah “Holiday Night” pada 2017 lalu. 

“Kami ingin bersama para penggemar secepat mungkin karena kami sendiri sangat menantikan proyek 15 tahun debut ini,” timpal Seohyun. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...