Mashiho dan Bang Ye-dam Hengkang dari Treasure - TrueID

Mashiho dan Bang Ye-dam Hengkang dari Treasure

TrueID IndonesiaNovember 9, 2022

Kabar sedih datang dari boy grup K-Pop Treasure, mereka kehilangan dua membernya Mashiho dan Bang Ye-dam. Keduanya memutuskan hengkang dan tidak memperpanjang kontrak. 

Pengumuman itu dilakukan agensi Treasure, YG Entertainment dalam pernyataan resmi, Selasa (8/11) malam. “Setelah diskusi panjang, kami memutuskan kontrak eksklusif kami dengan Mashiho dan Bang Ye-dam,” tulis YG Entertainment dalam pernyataan resmi mereka lewat Weverse seperti dilansir JoongAngDaily, Rabu (9/11). 

Kendati tak dijelaskan YG Entertainment secara terperinci alasan mereka keluar, namun keduanya memiliki alasan masing-masing. Mashiho hengkang karena terkendala masalah kesehatan, sementara Bang ingin fokus dengan style musik pribadinya dan sebagai seorang produser.

null

Treasure masih dengan jumlah personil lengkap. (FT: YG Entertainment)

Sinyal kepergian keduanya sudah terlihat sejak Mei lalu. Ketika grupnya beraktivitas, keduanya memilih hiatus. Enam bulan setelah hiatus inilah, mereka dipastikan hengkang. 

Treasure yang satu agensi dengan BLACKPINK, menjalani debut pada Agustus 2020 kini hanya menyisakan 10 member yakni Choi Hyun-suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong-woo dan So Jung-hwan. Band ini terbentuk berkat sebuah audisi acara JTBC “YG Treasure Box” pada 2019. Meski tersisa 10 member, Treasure akan tetap mengadakan konser tunggal mereka, “Hello in Souel” pada 12 dan 13 November mendatang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...