Kasus Kim Garam Kian Panas, LE SSERAFIM Batalkan Kegiatan! - TrueID

Kasus Kim Garam Kian Panas, LE SSERAFIM Batalkan Kegiatan!

TrueID IndonesiaMay 20, 2022

Buntut kasus bullying yang diduga dilakukan Kim Garam memberi efek buruk bagi LE SSERAFIM. Girl grup yang baru debut 2 Mei lalu harus membatalkan seluruh kegitan mereka, Jumat (20/5). 

Akibatnya, LE SSERAFIM gagal tampil di KBS 2TV’s “Music Bank“ untuk membawakan lagu-lagu album debut mereka “Fearless” pada pukul 3.00 sore waktu Korea. Mereka juga membatalkan video call bersama para penggemar pukul 08.00 malam namun acara ini akan dijadwal ulang oleh Source Music.

Pengumuman itu dirilis Source Music, Jumat pagi. Mereka juga meminta maaf kepada para penggemar karena keputusan mereka. 

null

Member Le Sserafim (kiri ke kanan), Kazuha, Kim  Chae-won, Sakura, Kim  Ga-ram, Hong Eun-chae  dan Huh Yun-jin. (FB: Lesserafim)

“Kami meminta maaf kepada para para penggemar yang sudah menunggu (untuk melihat LE SSERAFIM). Kami juga meminta pengertian mereka yang telah dipilih sebagai penonton untuk pra rekaman “Music Bank,” tulis Source Music. 

“Kami akan segera merilis pernyataan kami terkait tuduhan terhadap member LE SSERAFIM segera setelah menyelesaikan tinjauan kami,” terang mereka. 

Pekan ini, beredar foto dokumen resmi dari Komite Penanggulangan Kekerasan Sekolah di internet yang melibatkan Kim Garam. Sebelumnya, pada April lalu foto Kim Garam bersama teman-temannya sedang melakukan perundungan terhadap korban Yoo Eunseo, nama samaran yang diberikan pihak kuasa hukum korban, ramai diperbincangkan. 

Kondisi Yoo Eunseo kian buruk setelah Hybe Entertainment mengatakan Kim Garam yang justru menjadi korban kasus perundungan itu. Korban akhirnya mendapat perundungan secara online dan foto-foto aslinya tersebar hingga memicu upaya bunuh diri. Alhasil, ibunya 24 jam menjaga sang korban agar tidak melakukan hal yang buruk. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...