Aktor Lee Ji Han Tewas dalam Tragedi Itaewon - TrueID

Aktor Lee Ji Han Tewas dalam Tragedi Itaewon

TrueID IndonesiaOctober 31, 2022

Sebanyak 154 orang tewas dalam tragedi memilukan Itaewon di malam Halloween di Seoul, Korea Selatan, Sabtu (29/10) malam. Satu di antara yang tewas yakni aktor sekaligus idol, Lee Ji Han, mantan kontestan acara terkenal “Produce 101 Season 2”. 

nullLee Ji Han, aktor dan idol yang tewas di tragedi Itaewon. (Ft: Soompi)

Kabar meninggalnya Lee Ji Han diumumkan agensinya, 935 Entertainment, Minggu (30/10) malam. “Benar, Lee Ji Han tewas dalam insiden di Itaewon pada 29 Oktober,” tulis 935 seperti dilansir Soompi.

Dalam pernyataan, agensi mengutarakan, mereka sangat syok mendengar kabar tersebut. Mereka menyatakan berhati-hati membuat pernyataan karena tidak ingin membuat keluarga Lee Ji Han kian sedih. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Semoga dia beristirahat dengan tenang,” lanjut 935. 

Kabar meninggalnya selebritis berusia 24 tahun itu pertama diketahui dari unggahan dari rekan-rekannya di “Produce 101 Season 2” di antaranya Park Hee Seok, Kim Do Hyun, dan Cho Jin Hyung. Mereka membagikan kabar tragis meninggalnya Lee Ji Han di akun Instagram mereka. 

“Ji Han telah meninggalkan dunia ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Kami berharap kalian mengucapkan salam perpisahan di akhir perjalannya,” tulis mereka. 

Lee Ji Han mencuri perhatian saat tampil sebagai kontestan di acara Mnet  “Produce 101 Season 2” pada 2017. Kemudian, dia terjun ke dunia akting dan tampil di web drama “Today Was Another Nam Hyun Day” pada 2019. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...