Hyoyeon SNSD Akui Jaga Rahasia Comeback ke Orang Tuanya! - TrueID

Hyoyeon SNSD Akui Jaga Rahasia Comeback ke Orang Tuanya!

TrueID IndonesiaMay 18, 2022

Resmi diumumkan kabar comeback Girls’ Generation (SNSD), Selasa (17/5) pagi membuat Hyoyeon lega. Member SNSD yang baru merilis album mini berjudul “Deep” itu mengaku selama ini dia merahasiakan rencana itu kepada semua orang termasuk orang tuanya. 

“Saya ingin sekali berbagi dan akhirnya artikel rilis hari ini. Sejujurnya, saya merahasiakannya dari orang tua saya dan menyembunyikannya dari mereka. Tapi saya bahagia saya bisa membagikan sekarang,” terang Hyoyeon dalam wawancara di SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung Power Time’, Selasa malam. 

Sebelumnya, SM Entertainment, agensi yang menaungi Hyoyeon resmi merilis kabar SNSD bakal comeback dengan delapan member pada perayaan 15 tahun debut mereka pada Agustus mendatang. Seperti diketahui dari delapan member, hanya lima member yang masih bersama SM, yakni Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona, sementara tiga anggota lainnya Sooyoung, Tiffany dan Seohyun sudah hengkang sejak 2017 lalu. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Kami sedang mempersiapkan ini. Para member juga sering bertemu,” lanjut Hyoyeon yang mengaku hubungan kedelapan member sangat dekat. 

Kabar kembalinya SNSD langsung menjadi trending topic di banyak negara, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Canada, dan Australia serta beberapa negara lainnya. Berita SNSD bahkan masih bertahan di posisi pertama di pencarian berita media AllKpop. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...