Seohyun SNSD Perpanjang Kontrak dengan Namoo Actors - TrueID

Seohyun SNSD Perpanjang Kontrak dengan Namoo Actors

TrueID IndonesiaApril 30, 2022

Seohyun dari girl grup Girls’ Generation atau SNSD memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan Namoo Actors. Perpanjangan itu diumumkan agensi yang sudah menaunginya selama tiga tahun terakhir, Jumat (29/4). 

nullSeohyun. (IG: @seojuhyun_ss)

“Sudah diputuskan kami akan melanjutkan kerjasama dengan Seohyun, yang telah mengejutkan (penonton) dengan menunjukkan penampilan mengejutkan di setiap proyek akting yang diambilnya,” tulis Namoo Actors dalam pengumuman resminya seperti dilansir Soompi.

“Kami akan terus memberikan dukungan aktif kami untuk Seohyun, yang telah membangun karier yang stabil sebagai artis, sehingga dia dapat terus mendapat dukungan publik di masa depan,” lanjut Namoo Actors. 

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

Sebelum bersama Namoo Actors pada 2019 lalu, pemilik nama lengkap Kim Seohyun selama ini bergabung bersama SM Entertainment hingga 2017. Pasca lepas dari SM, member termuda Girls’ Generation itu fokus pada dunia akting. 

Saat ini, Seohyun sedang bersiap memerankan karakter Na In Woo dalam drama romantic KBS, “The Jinx’s Lover”. Dia juga sudah dipastikan akan adu akting dengan Kim Nam Gil dalam drama sejarah “Thief: Sound of the Sword”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...