Sub Unit Treasure T5 Akan Debut ‘Move’ Pada Juli Nanti - TrueID

Sub Unit Treasure T5 Akan Debut ‘Move’ Pada Juli Nanti

TrueID IndonesiaJune 19, 2023

Boy grup Treasure akan membentuk sub unit dengan sebutan T5 yang beranggotakan So Jung-hwan, Junkyu, Jihoon, Yoon Jae-hyuk dan Doyoung. Kelima member Treasure ini akan menjalani debut sebagai T5 dengan lagu “Move” pada Juli mendatang. 

YG Entertainment, agensi Treasure, yang mengumumkan debut T5 dalam rilis yang dibagikan Senin (19/6) pagi. Dalam pernyataan YG seperti dilansir JoongAng Daily News, YG menjelaskan lagu debut T5 akan menyajikan kemampuan koreografi kelima member. 

“Kelima member ambil bagian dalam pembuatan koreografi unik dan berkualitas untuk ‘Move’,” tulis YG Entertainment dalam pernyataan resminya.

Dalam pernyataan itu juga, YG Entertainment, akan merilis video latihan dari kelima member, pada Selasa (20/6) tengah malam, sebelum merilis secara resmi lagu dan video musiknya. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Kami memutuskan untuk merilis lebih cepat untuk memperlihatkan kepada para penggemar secepat mungkin,” lanjut YG dalam pernyataannya. 

Ikut ambil bagian dalam penulisan lirik lagu “Move” yakni Junkyu. Ia ikut ambil bagian dalam menyusun dan menulis lirik. Ini sekaligus debutnya dalam penulisan lagu untuk grupnya. 

“Seperti judul lagunya, ‘Move’, kami berharap T5 akan menjadi peluang bagi kami, selangkah mendekatkan diri dengan para penggemar dan public,” tandas YG Entertainment. 

Debut T5 lewat “Move” hanya satu bulan sebelum grup inti yang beranggotakan 10 member, Treasure merilis album lengkap berjudul “Reboot” pada Agustus mendatang. (Tya) 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...