V BTS Ingin Jajal Terjun di Dunia Radio, Jadi Penyiar? - TrueID

V BTS Ingin Jajal Terjun di Dunia Radio, Jadi Penyiar?

TrueID IndonesiaSeptember 20, 2022

Menjadi member BTS, nama V tak hanya tenar sebagai bagian dari grup K-Pop tersebut tapi juga sisi lain seperti model dan aktivitas lain. Kendati begitu, ternyata pemilik nama lengkap Kim Taehyung itu ingin menjajal kemampuannya di dunia radio.

Keinginannya itu tidak lepas dari perbincangan para ARMY, julukan fans BTS, yang menginginkannya tampil di radio. Tak dibahas apa yang diinginkan di radio, tapi di Korea, banyak selebritis yang tak hanya aktif sebagai idol tapi juga sebagai penyiar seperti Sunny Girls' Generation, Wendy dari Red Velvet atau para member Super Junior.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Sebagai awal, apapun yang disukai ARMY itu yang saya suka, jadi saya ingin mencoba semua hal. Ada pembahasan tentang tampil di radio, jadi saya ingin mencoba di radio," kata V dalam wawancara dengan majalah Vogue untuk edisi Oktober seperti dilansir Soompi, Selasa (20/9).

Bagi V, mewujudkan keinginan penggemarnya menjadi jalan bertemu mereka. Member BTS yang sedang digosipkan dekat dengan Jennie BLACKPINK itu bahkan merasa takut ketika jauh dari penggemarnya dan lama tak tampil, mereka akan lupa akan dirinya.

"Bagaimanapun saya selalu bekerja keras jadi saya bisa menunjukkan yang terbaik ketika saya memiliki kesempatan bertemy penggemar," ungkap V.

Saat ini, para member BTS sedang fokus pada karier solo mereka setelah memutuskan hiatus pada 14 Juni lalu. Salah satunya Suga yang merilis lagu solonya. 

“Kami sangat mendukung satu sama lain. Baru-baru ini, member mendatangi rumah Suga untuk saling mengetahui lagu solo yang masing-masing kita buat,” terang V. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...