Daesung BIGBANG Gabung Agensi Baru D-LABLE - TrueID

Daesung BIGBANG Gabung Agensi Baru D-LABLE

TrueID IndonesiaApril 3, 2023

Sempat dikabarkan gabung dengan THEBLACKLABEL pada akhir Desember lalu, member BIGBANG, Daesung ternyata memilih gabung agensi D-LABLE. Agensi baru yang sengaja didirikan R&D Company sebagai dedikasi untuk Daesung. 

Bergabungnya pemilik nama lengkap Kang Daesung di D-LABLE diumumkan, Senin (4/4) pagi. Dalam pengumuman itu, manajer Daesung yang sudah menemaninya selama 10 tahun berkarier ikut bergabung bersamanya di R&D Company.

"Lewat D-LABLE, tim yang didedikasikan untuk Daesang, kami berjanji akan memberi dukungan penuh untuk semua talentanya di berbagai bidang termasuk musik," tulis R&D Company dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir Soompi. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

R&D Company sendiri merupakan agensi para selebriti lain termasuk Chun Myung Hoon, KyoungSeo, Kisum, Navi, dan banyak lainnya. Nantinya, R&D Company menjelaskan, lewat D-LABLE, bakat Daesung tak hanya di dunia musik, tapi juga akting dan lainnya. 

Daesung meninggalkan YG Entertaiment pada Desember lalu setelah 16 tahun sejak debut bersama BIGBANG. Hanya hitungan hari, mengikuti jejak member BIGBANG lainnya, Taeyang yang bergabung dengan THEBLACKLABEL. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...