Video Musik “DDU-DU DDU-DU” BLACKPINK Tembus 2 Miliar Views - TrueID

Video Musik “DDU-DU DDU-DU” BLACKPINK Tembus 2 Miliar Views

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2023

Catatan sejarah kembali ditorehkan girl grup BLACKPINK. Video music “DDU-DU DDU-DU” yang rilis pada 15 Juni 2018 mencatat rekor penonton dengan total views mencapai 2 miliar. 

“#BLACKPINK '뚜두뚜두 (DDU-DU DDU-DU)' catat 2 miliar views @youtube. BLINK (Penggemar BLACKPINK) di seluruh dunia, terima kasih banyak!,” tulis BLACKPINK di akun Twitter mereka,  @BLACKPINK.  

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Capaian 2 miliar ditorehkan video musik “DDU-DU DDU-DU” pada 4 Januari 2023, tepat pukul 8.57 KST (Waktu Korea Selatan) atau pukul 10.57 WIB. Video musik dari kuarter Kim Jisoo, Roseanne Park, Jennie Kim dan Lisa Manoban mencata rekor dengan total tayangan empat tahun, enam bulan, 19 hari dan 15 jam. 

Torehan itu membuat BLACKPINK menjadi grup KPop pertama yang video musiknya tembus penonton 2 miliar. Berada di posisi kedua setelah lagu solois, Psy lewat lagu “Gangnam Style” yang rilis pada 2012 dan tembus jumlah views mencapai 4,48 miliar. 

Para member BLACKPINK saat ini sedang sibuk menjalani tur dunia Born Pink. Usai tur ke Amerika Serikat dan Eropa sepanjang 2022, mulai Januari ini, BLACKPINK akan menjalani tur ke Asia, termasuk Indonesia pada Maret mendatang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...