IVE, Kep1er dan NCT DOJAEJUNG Bakal Rilis Album April Ini - TrueID

IVE, Kep1er dan NCT DOJAEJUNG Bakal Rilis Album April Ini

TrueID IndonesiaMarch 30, 2023

Para penggemar musik KPop terus dimanjakan dengan album dan lagu-lagu yang terus bermunculan. Seiring berakhirnya bulan Maret, April mendatang, sudah bersiap deretan grup yang akan merilis lagu mereka. 

Tiga di antaranya dari grup yang memiliki reputasi tinggi. Dua di antara tiga itu merupakan grup, sementara satu lainnya merupakan debut sub unit dari salah satu boy grup tenar. Berikut tiga grup dan rencana debutnya pada April mendatang!

1. Grup IVE merilis album lengkap pada 10 April 

null

Grup IVE. (FT: Korea Times)

Untuk pertama kalinya girl grup yang beranggotkan Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, Leeseo akan merilis album full “I've IVE” pada 10 April mendatang. Butuh satu tahun bagi IVE merilis album studio pertama mereka sejak debut pada Desember 2021. Album ini berisi 12 lagu, sala satunya "Kitsch" yang sudah rilis sejak awal pekan in. Ada juga lagu “Love Dive” dan “After Like”. 

“Lagu mereka akan berkisar tentang mencintai diri sendiri, rasa percaya diri dan semangat kebebasan,” tulis agensi IVE, Starship Entertainment. 

2. Kep1er rilis album mini keempat pada 10 April

null

Kep1er. (FT: Korea Times)

Di saat IVE rilis album, grup Kep1er juga melakukan hal serupa dengan merilis album mini keempat berjudul “LOVESTRUCK!” . Lagu unggulan dari grup yang dibentuk dari audisi ajang Mnet “Girls Planet 999” pada 2021 berjudul “Giddy”. Album yang menceritakan kisah cinta itu juga akan berisi lagu “LVLY", "Back to the City", "Why" dan "Happy Ending". 

3. Debut Sub Unit NCT DOJAEJUNG pada 17 April 

null

NCT DOJAEJUNG. (FT: Korea Times)

Tujuh hari setelah IVE dan Kep1er merilis album, tepatnya pada 17 April, tiga member NCT yang tergabung dalam sub unit NCT DOJAEJUNG akan melakukan debut. Sub unit yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo akan merilis album EP berjudul “Perfume” yang berisi enam lagu. Lagu “Perfume” akan menjadi lagu andalan, diikuti “Kiss”, “Dive”, “Strawberry Sunday”, “Can We Go Back" dan “Ordinary”. 

“EP akan menyajikan beberapa variasi lagu, dengan tema utama soal cinta. Akan terasa nuansa romantisme yang akan disukai para penggemar,” tulis agensi NCT, SM Entertainment dalam pernyataan resmi mereka. 

Selain ketiganya, pada April, ada beberapa idol dan grup yang juga merilis album. Seperti grup  Apink yang merilis album “SELF” pada 5 April, solois Park Ji-hoon dengan EP "Blank or Black” pada 12 April, di saat sama Lee Chae-yeon dengan "Over the Moon”. Sementara EPEX akan merilis EP kelima “Prelude of Love Chapter 2. 'Growing Pains'” pada 26 April. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...