Jungkook dan RM Bantah Rumor BTS Bubar! - TrueID

Jungkook dan RM Bantah Rumor BTS Bubar!

TrueID IndonesiaJune 16, 2022

Pasca 2022 BTS FESTA, banyak publik salah mengerti dan menganggap BTS akan bubar. Rumor itu buru-buru dibantah salah satunya dari member termuda BTS, Jungkook. 

Bantahan itu diungkapkan pemilik nama lengkap Jeon Jung-kook dalam siaran langsung di VLive, Rabu (15/6) malam. Dia menjelaskan BTS sebagai grup masih memiliki banyak rencana aktivitas di masa depan, termasuk variety show Run BTS!.

“Saya pikir sudah benar mengklarifikasi ketika ada kesalahpahaman. BTS itu selamanya,” kata Jungkook seperti dilansir Koreaboo.

Jungkook mengaku terkejut ketika bangun tidur dia membaca pemberitaan ‘BTS hiatus’ atau ‘BTS bubar’ di media sosial. Karena itulah, dia tergugah untuk mengklarifikasi rumor tersebut. 

null

2022 BTS FESTA awal munculnya rumor BTS Bubar. (FT: Soompi)

“Saya ingin mengatakan ini sekali lagi bahwa tidak memiliki niat untuk bubar. Kami masih memiliki banyak aktivitas tersisa, dan ke depannya lebih banyak lagi. Jadi, kalian tak perlu mengkhawatirkan itu,” terang Jungkook. 

Bantahan serupa datang dari leader BTS, RM lewat pernyataannya yang rilis di weverse. Dia menegaskan bahwa grupnya masih eksis dan akan terus berkarya di masa depan.

“Kami menjelaskan sejelas-jelasnya kepada mereka yang menonton siaran tersebut bahwa ini bukan akhir dari kami, persis seperti apa yang disampaikan melalui lagu Yet to Come,” tegas RM.

Rumor BTS hiatus dan bubar juga sempat membuat HYBE, agensi BTS panik. Sempat membuat pernyataan tertulis, namun akhirnya CEO BTS, Park Jiwon angkat bicara setelah saham mereka turun hingga 25 persen. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...