Minho SHINee Rilis Dua Lagu Versi Jepang Hari Ini - TrueID

Minho SHINee Rilis Dua Lagu Versi Jepang Hari Ini

TrueID IndonesiaAugust 24, 2022

Member boy grup SHINee, Choi Minho resmi merilis dua lagu Jepang, Rabu (24/8) hari ini. Dua lagu itu yakni “Romeo and Juliet” dan “Falling Free”. Pengumuman itu dilakukan SM Entertainment, Selasa (23/8). 

Sebenarnya, lagu ini pernah dinyanyikan Minho pada fan meeting “SHINee World J Presents – Best Choi’s Minho 2022” pada Mei lalu. Tapi, kedua lagu belum dirilis secara resmi. 

Menurut Korea JoongAng Daily, lagu Romeo and Juliet” dan “Falling Free” akan dinyanyikan Minho saat “SMTown Live 2022 : SMCU Express @ Tokyo,” yang akan digelar di Tokyo Dome, Jepang, selama tiga hari, 27-29 Agustus. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Minho merupakan member grup SHINee yang memulai debut pada 2008. Selain bersolo karier, dia juga aktif sebagai aktor drama dan film. Beberapa film dan dramanya antara lain, “Illang: The Wolf Brigade” (2018) dan “The Battle of Jangsari” (2019), drama “My First Time” (2015) dan “Hwarang: The Poet Warrior Youth” (2016-17).

Sementara itu, rekannya Key juga bersiap merilis album kedua berjudul “Gasoline” yang terdiri dari 11 lagu yakni “Gasoline”, “Bound”, “Villain”, “Burn”,”Guilty Pleasure”, “G.O.A.T”, “I Can't Sleep”, “Ain't Gonna Dance”, “Another Life”, “Delight”  dan “Proud”. Album ini dijadwalkan rilis pada 30 Agustus 2022 pukul 18.00 KST. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...