NewJeans Catat Rekor ‘Perfect All-Kill’ Lewat “Ditto”, Ini Faktanya! - TrueID

NewJeans Catat Rekor ‘Perfect All-Kill’ Lewat “Ditto”, Ini Faktanya!

TrueID IndonesiaDecember 26, 2022

Girl Grup NewJeans tampil memikat SBS Gayo Daejeon 2022 pada 24 Desember lalu. Mereka membawakan lagu “Attention” lewat gaya khas mereka. 

“Kalian melihatnya? Kami sangat bahagia bisa menampilkan performa spesial di penghujung tahun,” tulis NewJeans di akun Twitter mereka, @NewJeans_ADOR. 

Satu hari setelah penampilan mereka, Minji, Hanni, Danielle, Haerin, Hyein sebagai grup sukses menorehkan rekor. Mereka meraih predikat ‘Perfect All-Kill’ lewat single terbaru mereka “Ditto”. “Ditto” merupakan lagu terbaru NewJeans yang rilis pada 19 Desember lalu. Lagu ini merupakan bagian dari album “OMG” yang akan rilis pada 2 Januari 2023 mendatang. Seperti apa torehan NewJeans lewat lagu “Ditto”. Berikut rangkumannya!

1. Instiz’s iChart mengumumkan pada Senin (26/12) dini hari WIB, NewJeans yang baru berusia lima bulan lewat single “Ditto” mencatat rekor ‘perfect all-kill’. 

2. Apa itu rekor ‘perfect all-kill’? Lagu “Ditto” menduduki posisi pertama pada tangga lagu dan juga masuk Top 100 tangga lagu, Melon, Genie dan Bugs, memuncaki posisi pertama Youtube Music, tangga lagu VIBE dan FLO serta tangga lagu harian dan mingguan iChart. 

null

NewJeans usai tampil di SBS Gayo Daejeon 2022. (TW: @NewJeans_ADOR)

3. “Ditto” lagu pertama NewJeans yang mencatat rekor ‘perfect all-kill’. Sebelumnya, sejak debut pada Juli lalu, NewJeans sudah merilis tiga lagu yakni “Attention”, “Hype Boy” dan “Cookie”. 

4, “Ditto” lagu ketujuh pada 2022 yang menorehkan ‘perfect all-kill’ setelah member Girls’ Generation‘s Taeyeon‘s lewat “INVU”, (G)I-DLE‘s lewat “TOMBOY” BIGBANG’s dengan “Still Life”, IVE’s melalui “After LIKE”, (G)I-DLE’s “Nxde” dan Younha’s dengan lagu “Event Horizon”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...