Taeyeon Girls' Generation Positif Covid-19 - TrueID

Taeyeon Girls' Generation Positif Covid-19

TrueID IndonesiaNovember 15, 2022

Virus Covid-19 masih menghantui, tak terkecuali di Korea Selatan. Salah satunya yang kini sedang dialami leader sekaligus member Girls' Generation (SNSD), Kim Taeyeon. Salah satu diva Asia itu dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Situasi itu diumumkan SM Entertainment dalam pernyataan resmi mereka, Senin (14/11) sore. Taeyeon kini sedang menjalani karantina sesuai protokol kesehatan yang berlaku di Negeri Gingseng tersebut. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Taeyeon didiagnosa Covid-19 hari ini. Dia mendapatkan hasil positif setelah menjalani tes mandiri usai merasakan gejala buruk sehari sebelumnya. Jadi, pagi ini (kemarin pagi) dia melakukan tes antigen dan hasilnya terkonfirmasi positif," tulis SM Entertainment dalam pernyataan resmi mereka. 

Dengan kondisi itu, SM Entertainment menunda semua aktivitasnya dan fokus pada karantina serta pemulihan kondisi tubuhnya. Pekan lalu, Taeyeon sendiri membuat heboh netizen lewat unggahannya, hingga membuat Sone, para penggemar SNSD khawatir. Penyanyi lagu “Fine” mengunggah foto-foto random, salah satunya sebuah tulisan berbunyi,”Bahkan jika aku tidak lagi di sini, dunia terus berjalan”. 

Tulisan itu sontak membuat banyak orang khawatir. Bahkan, ada yang menduga, Taeyeon mengalami depresi. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...