Suho EXO Siap Rilis Solo Album Bulan Depan - TrueID

Suho EXO Siap Rilis Solo Album Bulan Depan

TrueID IndonesiaMarch 11, 2022

Member EXO, Suho bersiap merilis album solo keduanya pada April mendatang. Kabar itu diberitakan media lokal dan kemudian dibenarkan label EXO, SM Entertainment, Jumat (11/3). 

Menurut SM seperti dilansir Korea Herald, Suho saat ini dalam tahap persiapan untuk album dan comeback solo bulan depan. Bagi Suho, album ini menjadi kegiatan resmi pertamanya usai menjalani tugas wajib militer.

Seperti diketahui, Suho memilih sebagai pekerja layanan sosial di Kantor Distrik Seocho, Seoul sebagai pengganti tugas wajib militer. Dia menjalani ini dari Mei 2020 sampai 13 Februari 2022. 

“Saya sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L (julukan para penggemar EXO),” kata Suho usai menjalani wajib militer beberapa waktu lalu. 

Album pertama pemilik nama lengkap Kim Jun-myeon berjudul “Self Portrait”, rilis pada 2020. Album EP itu berhasil masuk ke deretan teratas tangga lagu iTunes di 50 negara. 

Selain mempersiapkan album, Suhi saat ini masih menjalani jadwal syuting season ketiga program traveling grupnya EXO di Provinsi South Gyeongsang bersama Xiumin, Dio, Kai dan Sehoon. Sementara Baekhyun, Chen dan Chanyeol masih menjalani wajib militer. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...