Chansung 2PM Resmi Jadi Ayah - TrueID

Chansung 2PM Resmi Jadi Ayah

TrueID IndonesiaJuly 26, 2022

Aktor sekaligus idol dari 2PM, Hwang Chansung resmi menjadi seorang ayah. Kabar itu diumumkan agensinya, L’July Entertainment, Selasa (26/7) pagi, yang mengungkapkan anak Chansung telah lahir. 

“Istri Hwang Chansung baru saja melahirkan seorang anak. Baik ibu dan anak, semua dalam kondisi sehat,” tulis L’July Entertainment dalam pernyataan remsi mereka seperti dilansir Soompi.

Hwang Chansung mengumumkan pernikahannya pada Desember tahun lalu. Dalam tulisan tangannya, dia juga sedang mengabarkan kehamilan tunangannya tersebut. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Sambil mempersiapkan dan merencakan pernikahan dengannya setelah saya keluar dari wajib militer, berkah kehidupan baru datang kepada awal lebih awal dari yang diharapkan. Dan, kami berencana menikah pada awal tahun depan,” tulis Chansung. 

Rencana pernikahan dan resepsi Chansung awal tahun 2022 ditunda. Ini terjadi karena Covid-19 yang masih tinggi di Korea Selatan. 

Chansung sendiri menjalani debut bersama 2PM pada 2008 lalu. Setelah 15 tahun berada di bawah naungan JYP Entertainment, Chansung mulai bergabung dengan L’July Entertainment pada Maret lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...