Jackson GOT7 Akhirnya Rayakan Imlek Bersama Keluarga! - TrueID

Jackson GOT7 Akhirnya Rayakan Imlek Bersama Keluarga!

TrueID IndonesiaFebruary 2, 2022

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang di China dan beberapa negara Asia tidak bisa berkumpul dalam perayaan Lunar New Year atau perayaan Imlek, terutama pada 2020 dan 2021. Tahun ini, terasa lebih berwarna, masyarakat mulai bisa berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali member GOT7, Jackson.

nullJackson GOT7 rayakan Imlek bersama orang tua (tengah)  dan timnya.  (TW:@jacksonwang852)

Jackson untuk pertama kali akhirnya bisa merayakan Imlek bersama keluarga. Bagi pemilik nama lengkap Jackson Wang, perayaan Imlek tahun Macan Air ini merupakan pertama kali setelah 10 tahun. Member grup K-pop GOT7 membagikan momen itu di akun Twitter pribadinya, @JacksonWang852, Selasa (1/2). 

“Sudah lebih dari 10 tahun sejak hitungan terakhir bersama keluarga,” kata Jackson dalam cuitannya. “Akhirnya! Happy 2022. Sesuatu yang berbeda,” lanjut Jackson yang membagikan foto dirinya bersama ibu, ayah dan dua teman dari manajemen WANG. 

<p><iframe width="560" height="420" src="https://trueid.id/clip/musik/dNV4JPg1WDlb/live-performance-shinee-lucifer/"frameborder="0"></iframe></p>

Bagi Jackson berkumpul bersama keluarga di hari istimewa menjadi hal paling berharga bagi dirinya. Dalam sebuah sesi wawancara seperti dilansir Koreaboo, penyanyi asal Hongkong itu mengaku merasa kesepian ketika jauh dari keluarga terutama di hari libur panjang. 

“Selama Tahun Baru China, tidak ada apa-apa dan saya sendirian, merindukan orang tuaku,” ucapnya ketika itu. (Tya)


undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...