Super Junior Siap Comeback! - TrueID

Super Junior Siap Comeback!

TrueID IndonesiaFebruary 14, 2022

Super Junior memberi kabar gembira bagi penggemarnya tepat di Hari Valentine, 14 Februari. Grup asal Korea Selatan itu mengumumkan akan segera comeback dengan album terbaru mereka. 

Hal itu mereka umumkan lewat teaser image di akun Instagram Story Super Junior, @superjunior, Senin (14/2). Dalam gambar itu para member Super Junior berada di atas spanduk dengan tulisan mirip lirik lagu, salah satu tulisan paling menonjol tulisan,”Sadness is nothing”.

“SUPER JUNIOR Special Single Album. Cooming Soon,” tulis Super Junior dalam pernyataannya.

Super Junior yang diperkuat sembilan member aktif terakhir kali merilis album, Maret tahun lalu. Choi Siwon, Leetuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun ketika itu merilis album studio ke-10 berjudul “The Renaissance” dan salah satu lagunya berjudul “House Party”. 

Super Junior merupakan salah satu boy band KPop yang bertahan cukup lama sejak debut pada 2005. Ditinggal tiga membernya yang hengkang, Han Geng, Kibum dan Kangin, Super Junior eksis dengan 10 anggotanya, kendati salah satu anggotanya Sungmin tidak lagi aktif sejak 2015. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...