BLACKPINK Tambah Meksiko dan Australia di Daftar Konser - TrueID

BLACKPINK Tambah Meksiko dan Australia di Daftar Konser

TrueID IndonesiaFebruary 2, 2023

Tingginya minat penggemar BLACKPINK dari seluruh dunia membuat grup asal Korea Selatan itu menambah jadwal baru konser “Born Pink”. Dua negara masuk dalam daftar baru mereka yakni Meksiko dan Australia. 

Di Meksiko mereka akan menggelar satu kali konser di Foro Sol, Meksiko City pada 26 April. Sementara di Australia, kuartet Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo akan menggelar konser empat kali di dua kota. Yakni di Rod Laver Arena, Melbourne pada 10 dan 11 Juni, serta di Qudos Bank Arena, Sidney pada 16 dan 17 Juni. 

Penambahan konser diumumkan agensi BLACKPINK, YG Entertainment, secara resmi, Rabu (1/2). Dengan tambahan lima konser di dua kota itu, jumlah penonton konser “Born Pink” diperkirakan akan mencapai lebih dari 1,5 jua penonton di seluruh dunia. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Sebelumnya, pada awal Januari lalu, BLACKPINK sudah menambah empat jadwal konser di Asia, yakni di Kaohsiung di Taiwan pada 19 Maret, Singapura pada 14 Mei dan dua konser di Macau pada 20 dan 21 Mei. Total BLACKPINK menggelar 22 kali konser di 12 kota di Asia, termasuk yang sudah digelar di Thailand dan Riyadh, Arab Saudi. BLACKPINK juga sudha menggelar konser mereka di Benua Amerika dan Eropa di 14 kota dengan 24 konser sepanjang tahun lalu. 

Pengumuman tambahan konser berbarengan dengan pengumuman Nickelodeon yang mengumumkan BLACKPINK bersama BTS masuk nominasi Grup Musik Favorit bersama 5 Seconds of Summer, Black Eyed Peas, Imagine Dragons, OneRepublic, Panic! At The Disco, dan Paramore. Selain kategori itu, BLACKPINK namanya juga masuk di kategori Bintang Musik Favorit Global mewakili Asia bersama pesaingnya Bad Bunny (Amerika Latin), Harry Styles (Inggris), Rosalía (Eropa), Taylor Swift (Amerika Utara), Tones and I (Australia), dan Wizkid (Africa). (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...