Hongjoong ATEEZ Sumbang 10 Juta Won Demi Ulang Tahun Atiny - TrueID

Hongjoong ATEEZ Sumbang 10 Juta Won Demi Ulang Tahun Atiny

TrueID IndonesiaNovember 18, 2022

Tanpa penggemar, artis bukan siapa-siapa, itu sebabnya banyak artis KPop menjaga kedekatannya dengan penggemar mereka, terutama fandom. Begitu juga yang dilakukan Hongjoong dari grup ATEEZ.

Dia rela menyumbang 10 juta won atau setara 117 miliar rupiah untuk “Dreaming Children’ di World Vision atas nama ATINY. Program dari sebuah yayasan untuk membantu para anak-anak yang bermimpi terjun di dunia musik tapi memiliki keterbatasan. 

“Saya merasa bahagia bisa berdonasi atas nama penggemar resmi kami ATINY yang merayakan ulang tahun mereka. Jauh lebih berarti lagi saya bisa membantu anak-anak yang memiliki mimpi di dunia musik tapi dalam kondisi kurang beruntung,” kata Hongjoong seperti dilansir Soompi, Jumat (18/11). 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Berita sumbangan Hongjoong sudah muncul satu hari sebelum dirinya membuat pernyataan. Adalah presiden World Vision, Jo Myung Hwan yang membocorkannya. 

“Donasi ini dimana seorang artis berdonasi untuk menyinari nama penggemarnya, ini jadi contoh bagus untuk menyebarkan pengaruh positif,” kata Jo Myung Hwan. 

Hongjoong sendiri terkenal dermawan. Pada ulang tahunnya, awal November, dia membuat eksibisi fotografi berjudul “FROM NOVEMBER 7, 1998”. Dia tak memungut biaya dalam pameran itu namun poin yang terkumpul mencapai 5000. Poin itu kemudian ditukarkan uang dan didonasikan. ATEEZ sendiri pada tragedy Itaewon, akhir Oktober lalu, ikut menyumbangkan dana sebesar 100 juta won untuk para korban tragedi Itaewon. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...