Seventeen Bakal Mampir di Jakarta! - TrueID

Seventeen Bakal Mampir di Jakarta!

TrueID IndonesiaJune 16, 2022

Para penggemar boy grup KPop, Seventeen di Indonesia atau yang dikenal dengan nama Carat memiliki kesempatan bertemu idola mereka di Jakarta. Grup yang beranggotakan 13 member itu menggelar tur dunia SEVENTEEN World Tour [Be the Sun] di ICE BSD Hall pada 24-25 September. 

Kabar itu dirilis agensi Seventeen, Pledis Entertainment, Rabu (15/6). Tur ini merupakan rangkaian dari tur dunia Seventeen yang akan dimulai 25 Juni mendatang. 

Tak lama setelah pengumuman Pledis Entertainment, promotor tur dunia Seventeen, Mecicapro langsung mengumumkan hal serupa. “(Pengumuman) Seventeen World Tour (Be The Sun) – Jakarta, Sabtu & MInggu, 24 & 25 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6. Detil tiket akan segera diumumkan. Carat, stay tuned! #BETHESUNinJKT,” tulis @mecimapro

Selain Jakarta, tiga negara di Asia Tenggara lainnya yakni Thailand, Filipina dan Singapura juga akan disinggahi Seventeen. Di Thailand, tur akan digelar di Bangkok digelar pada 1 dan 2 Oktober, menyusul di Manila, Filipina pada 8 dan 10 Oktober dan terakhir di Singapura pada 13 Oktober.

Sementara tur dunia akan diawali di Seoul, Korea Selatan, tepatnya di Gocheok Sky Dome pada 25-26 Juni menatang. Kemudian mereka akan menggelar tur Amerika Utara di 12 kota di Amerika Serikat dan Canada pada 10 Agustus hingga 6 September. 

Di mulai dari Vancouver (10 Agustus), Seattle (12 Agustus), Oakland (14 AGustus), Los Angeles (17 Agustus), Houston (20 Agustus), Fort Worth (23 Agustus), Chicago (25 Agustus), Washington, DC (28 Agustus), Atlanta (30 Agustus), Belmont Park (1 September), Toronto (3 September) dan Newark (6 September). (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...