DAWN Akui Foto Album “Stupid Cool” Dikerjakan HyunA - TrueID

DAWN Akui Foto Album “Stupid Cool” Dikerjakan HyunA

TrueID IndonesiaJune 23, 2022

Kekompakan pasangan penyanyi DAWN dan HyunA tak hanya soal hubungan asmara saja. Ternyata keduanya juga saling bantu soal pekerjaan, seperti yang dilakukan HyunA dengan menjadi fotografer untuk album terbaru DAWN, “Stupid Cool”. 

DAWN mengungkapkan hal itu dalam sebuah wawancara dengan Harper Bazaar Korea seperti dilansir Soompi. Pemilik nama lengkap Kim Hyo-jong itu menjelaskan bagaimana HyunA banyak membantunya di album terbarunya “Stupid Cool” yang rilis awal Juni lalu setelah album terakhirnya, “Dawndididawn” pada Oktober 2020 lalu. 

“Mengesampingkan fakta bahwa kami adalah pasangan, HyunA merupakan orang yang benar-benar saya kagumi dan hormati. Dia luar biasa dalam pemahaman visual. Saya mendapat banyak bantuan darinya dari sisi visual seperti warna atau pakaian,” kata DAWN. 

null

Foto-foto DAWN untuk majalah Harper Bazaar. (FT: Soompi)

“HyunA yang memotret cover album saya (Stupid Cool) dengan kamera digital yang selalu dibawanya, dan saya menyukai hasil akhirnya begitu selesai,” sambung DAWN. “Saya menyadari,”Ah, jadi beginilah HyunA melihat saya.”

DAWN dan HyunA sudah berpacaran sejak 2016 saat sama-sama masih bergabung di CUBE Entertainment. HyunA tergabung di grup 4Minute sementara DAWN tergabung di grup Pentagon. 

DAWN dan HyunA akhirnya mengakui mereka berpacaran pada 2 Agustus 2018 setelah foto-foto keduanya beredar. Sempat dibantah agensi, tapi keduanya justru akhirnya didepak beberapa bulan kemudian.

Kedua penyanyi itu tak takut memperlihatkan kemesraan sebagai pasangan, hal yang tabu dilakukan seorang idol hingga banyak yang merahasiakan hubungan mereka. DAWN dan HyunA pada Januari 2019 akhirnya bergabung dengan P-Nation, agensi milik penyanyi PSY hingga sekarang sampai akhirnya pada 3 Februari tahun ini, keduanya sudah resmi bertunangan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...