Changmin TVXQ Siap Comeback di Januari 2022! - TrueID

Changmin TVXQ Siap Comeback di Januari 2022!

TrueID IndonesiaDecember 30, 2021

Aktris-aktris SM Entertainment banyak yang siap comeback tahun depan, salah satunya Changmin. Penyanyi yang ikut meramaikan konser “SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS” pada 1 Januari nanti dikabarkan sedang mempersiapkan album solo barunya. 

null

Changmin (kanan-baju hitam) bersama artis-artis SM Entertainment lainnya yang akan tampil di SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS) (IG: @smtown/ https://www.instagram.com/p/CX6PviroRNi/)

Hal itu terungkap dari pernyataan SM seperti dilaporkan Sports Donga pada 28 Desember lalu seperti dilansir Soompi. “Changmin dijadwalkan merilis album solo terbaru pada Januari. Mohon tunjukkan dukungannya,” tulis SM dalam pernyataan resmi. 

Album solo terbaru Changmin akan menjadi comeback pertamanya setelah dua tahun delapan bulan sejak album mini terakhir berjudul “Chocolate” pada April 2019. Tahun lalu, tepatnya di bulan November, Changmin merilis single “All That Love” bersama SM STATION.

Sementara itu, Changmin bersama deretan artis-artis populer SM Entertainment akan tampil di acara “SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS” pada 1 Januari nanti. Di antaranya H.O.T.’s Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation – Oh!GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, aespa, dan banyak yang lainnya lagi. 

Seperti tahun lalu, acara ini akan ditayangkan gratis secara online di berbagai platform seperti Youtube, Beyond LIVE, LG’s U+ IDOL LIVE, dan banyak yang lainnya lagi. TrueID juga salah satu platform over-the-top (OTT) yang ikut mendukung konser ini.

null

Foto Changmin untuk single terakhirnya “All That Love”. (IG: @changmin88/ https://www.instagram.com/p/CHcDPdEJeyH/)

Konser yang digelar sebagai hadiah para penggemar dari seluruh dunia yang lelah bergulat dengan pandemi Covid-19 akan menyajikan pengalaman baru metaverse unik dari SM. Dengan berbagai konten futuristik yang akan tersaji di dalamnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...