BTS dan Red Velvet Gelar Konser di Seoul Bulan Depan! - TrueID

BTS dan Red Velvet Gelar Konser di Seoul Bulan Depan!

TrueID IndonesiaFebruary 22, 2022

Dua grup papan atas KPop, BTS dan Red Velvet akan menggelar konser di Seoul, Korea Selatan, bulan depan. BTS akan menggelar konser pada 10, 12 dan 13 Maret sementara konser Red Velvet digelar pada 19-20 Maret. 

Konser BTS bertajuk "Permission To Dance On Stage - Seoul" akan dihadiri total 45 ribu penonton di Jamsil Olympic Stadium yang berkapasitas 70 ribu orang. Namun, jumlah penonton itu dibagi tiga hari, jadi hanya 15 ribu penonton yang diizinkan masuk ke stadion tiap harinya. Untuk penonton yang tidak bisa hadir, BTS akan menyiarkan konser pada 12 Maret secara online ke seluruh dunia. 

“Kami mengizinkan konser dengan syarat pekerja manajemen keselamatan harus 5 persen dari total jumlah penonton (15 ribu penonton),” kata kementerian kebudayaan Korea dalam pernyataan resminya kepada Yonhap.

Ini konser pertama BTS di Seoul setelah terakhir di BTS World Tour "Love Yourself: Speak Yourself" pada Oktober 2019. 

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan konser Red Velvet bertajuk “2022 The ReVe Festival: Prologue”. Konser selama dua hari itu juga akan disiarkan secara langsung kepada penggemar di seluruh dunia. 

Konser ini rencananya juga berbarengan dengan keluarnya album baru mereka pada Maret mendatang. Terakhir kalinya Red Velvet menggelar konser di Seoul, dua tahun lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...