BLACKPINK Tambah 4 Jadwal Konser Tur Dunia di Asia - TrueID

BLACKPINK Tambah 4 Jadwal Konser Tur Dunia di Asia

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2023

Kabar gembira bagi penggemar BLACKPINK, Blink, di Asia. Girl grup kesayangan mereka menambah empat jadwal ‘Born Pink World Tour’ di Asia.

Empat tambahan jadwal baru itu di antaranya digelar di Kaohsiung di Taiwan pada 19 Maret, Singapura pada 14 Mei dan dua konser di Macau pada 20 dan 21 Mei. Dengan penambahan empat jadwal, maka total BLACKPINK akan tampil 22 kali di 12 kota di Asia. 

YG Entertainment mengumumkan penambahan jadwal tersebut, Senin (9/1) malam waktu setempat. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“World Tour [Born Pink] Asia. Pengumuman penambahan konser Kaohsiung, Singapura, Macau,” tulis YG Entertainment di akun Twitter, @ygent_official.

BLACKPINK sendiri sudah memulai rangkaian tur dunia mereka di Asia. Dimulai dari tanah kelahiran member BLACKPINK, Lisa Manoban, di Thailand selama dua hari, pekan lalu. 

Konser kemudian akan digelar di Riyadh (Arab Saudi), Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Hongkong, Abu Dhabi (Uni Emirate Arab), Jakarta (Indonesia), Manila (Filipina), kemudian konser ditutup selama dua hari di Macau. 

Tur dunia di Asia merupakan rangkaian konser BLACKPINK di seluruh dunia. Sejak rilis album “Born Pink” kuartet Kim Jisoo, Jennie Kim, Rosseane Park dan Lisa Manoban sudah menggelar konser di Benua Amerika dan Eropa di 14 kota dengan 24 konser sepanjang tahun lalu. Ditambah tur di Asia, konser menyedot 1,5 juta penonton. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...