Taeyang BIGBANG Duet Bareng Lisa BLACKPINK di Album “Down to Earth” - TrueID

Taeyang BIGBANG Duet Bareng Lisa BLACKPINK di Album “Down to Earth”

TrueID IndonesiaApril 13, 2023

Member BIGBANG, Taeyang merilis foto teaser video klip “Seed” untuk album berikutnya,”Down to Earth”, Rabu (12/4). Seiring munculnya foto itu, kabar mengejutkan datang dari album yang akan rilis pada 26 April mendatang itu, Taeyang dikabarkan akan berkolaborasi dengan member BLACKPINK, Lisa.

Bagi penyanyi besutan THEBLACKLABEL itu, ini kali pertama berkolaborasi dengan artis dari mantan agensinya YG Entertainment. Seperti diketahui, suami dari aktris Min Hyorin memilih hengkang dari YG Entertainment setakah 16 tahun bersama pada Desember tahun lalu.

Lepas dari YG Entertainment, pemilik nama lengkap Dong Youngbae langsung merilis single digital berjudul “Vibe” pada 13 Januari lalu. Lagu ini berduet dengan member BTS Jimin dari BIGHIT Music.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Taeyang menjalani debut karier bersama BIGBANG sejak 2006. Dua tahun kemudian dia merilis solo album pertamanya pada 2008. “ Eyes, Nose, Lips” kemudian jadi lagu utama album kedua Taeyang yang rilis 2014, sebelum full album terakhirnya “White Night” pada 2018.

Sementara itu, Lisa saat ini masih menjalani “Born Pink World Tour” bersama grupnya BLACKPINK. Penyanyi yang sukses dengan album singlenya “Lalisa” yang rilis 2021, terakhir berkolaborasi dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion pada Oktober 2021 lewat lagu "SG". (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...