Xodiac Rilis Album 'Midnight Sky' Sosok Zayyan Curi Perhatian - TrueID

Xodiac Rilis Album 'Midnight Sky' Sosok Zayyan Curi Perhatian

TrueID IndonesiaMay 17, 2023

 

Grup KPop debutan, Xodiac akan merilis album EP fisik “Midnight Sky” pada 7 Juni mendatang, pasca merilis album digital, Selasa (16/5). Pengumuman itu sekaligus mengungkapkan adanya sub unit dari sembilan member di grup yang debut pada 25 April lalu. 

Salah satu sub unitnya yakni beranggotakan Hyunsik, Beomsoo, Wain, Sing dan Davin yang akan menyanyikan judul lagu yang sama dengan judul album “Midnight Sky”. Sementara sub unit lainnya, menurut One Cool Jacso Entertainment, akan menyusul saat rilis album fisik. 

Member lain dari Xodiac sendiri yakni Lex, Gyumin, Leo dan member asal Indonesia, Muhammad Rifki Fahri Zayyan atau lebih dikenal dengan panggilan Zayyan. Siapa Zayyan yang ramai diperbincangkan penggemar musik KPop di Indonesia, berikut rangkumannya!

1. Sebelum menjadi seorang idol, Zayyan pernah mengikuti audisi di ajang musik di Indonesia, yakni Rising Star Indonesia pada 2018 namun kemudian tereliminasi. Ia kemudian mencoba peruntungan di Indonesia Idol musim 10 pada 2019 namun kembali tereliminasi. 

2. Pria kelahiran Tangerang, 23 Februari 2001 itu sebelumnya pernah menjadi seorang Youtuber. Di sisi lain, Zayyan juga konsisten mengunggah hasil cover lagu-lagu populer di kanal YouTube miliknya, ZYYN.

null

Zayyan. (TW: @Xodiacofficial)

3. Langkah Zayyan di dunia KPop mengikuti idol asal Indonesia lainnya yakni Dita Karang dari Secret Number, Bleu (14U), Mavin Z-Boys, dan Vanya Z-Girls. 

4. Zayyan mencoba peruntungan di dunia KPop dengan menjadi trainee agensi-agensi besar seperti SM Entertainment dan Kakao Entertainment serta menjadi talent CoppaMagz. 

null

Zayyan. (TW: @Xodiacofficial)

5. Zayyan pindah ke One Cool Jacso Entertainment dan menjadi trainee mulai 24 Oktober 2022, dia bersaing bersama 16 trainee lainnya. Dari banyak trainee, Zayyan akhirnya berhasil mengamankan posisi bersama Xodiac dan berhasil debut dengan membawakan lagu "Throw A Dice". (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...