ITZY Siap Rilis “Checkmate” dan Gelar Tur AS Pertamanya! - TrueID

ITZY Siap Rilis “Checkmate” dan Gelar Tur AS Pertamanya!

TrueID IndonesiaJune 2, 2022

Girl grup ITZY akhirnya bisa menggelar tur pertamanya di Amerika Serikat. Konser di beberapa kota di Negeri Paman Sam akan dilakukan usai ITZY merilis album EP berjudul “Checkmate”, bulan depan. 

Pengumuman itu dilakukan JYP Entertainment, Kamis (2/6) pagi seperti dilansir Korea Times. Dalam rilisnya mereka mengungkapkan grup yang beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna akan merilis album mereka pada 15 Juli pukul 1 p.m waktu Korea Selatan (KST) atau pukul 15.00 WIB. 

Usai merilis album, ITZY yang terakhir kalinya merilis album 10 bulan lalu lewat “Crazy in Love” pada September lalu akan langsung menggelar tur mereka. Mereka memulai konser pertama di Seoul pada 6-7 Agustus, baru kemudian terbang ke Amerika Serikat. 

Di Amerika, konser dimulai 26 Oktober dimulai dari kota Los Angeles. Kemudian tur berlanjut ke Phoenix, Dallas, Houston, Atlanta, Chicago, Boston dan berakhir pada 13 November di kota New York. 

Sepanjang karier mereka, ITZY yang debut pada 2019 hanya melakukan tur di dua negara, Korea Selatan dan Jepang. Namun, sejak tahun lalu lewat album EP “Guess Who" yang rilis pada April, popularitas ITZY kian meroket di Amerika Serikat hingga lagu mereka sempat menduduki posisi ke-11 tangga lagu Billboard 200. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...