Taeyang BIGBANG Jadi Artis Pertama Korea yang Jadi BA Givenchy - TrueID

Taeyang BIGBANG Jadi Artis Pertama Korea yang Jadi BA Givenchy

TrueID IndonesiaJanuary 18, 2023

Artis besutan THEBLACKLABEL, Taeyang menjadi artis pria pertama asal Korea Selatan yang ditunjuk sebagai brand ambassador brand terkenal Givenchy. Penunjukkan Taeyang dimumumkan langsung brand asal Prancis itu, Selasa (17/1) waktu setempat. 

"Givenchy dengan senang hati mengumumkan Taeyang sebagai ambassador global 2023," tulis Givenchy dalam pengumuman resmi mereka seperti dilansir Soompi. 

Direktur Kretif Givenchy, Matthew Williams menilai, terpilihnya Taeyang karena dia sosok yang menginspiratif dan memiliki karakter kuat dalam kepribadiannya. 

"Taeyang artis yang menginspirasi, pelopor musik dengan gaya otentik dan mampu melawan penghalang demi mengekspresikan gayanya sendiri, yang sangat cocok dengan estetika Givenchy saat ini," ungkapnya. 

Taeyang menyambut baik pemilihannya sebagai ambassador. Suami dari aktris Min Hyo Rin merasa bersyukur memulai langkah baru bersama Givenchy. 

"Ini memiliki arti penting bagi saya, karena Givenchy selama ini produk yang menginspirasi dalam banyak hal bertahun-tahun," tulis Taeyang. 

null

Pengumuman resmi Givency, penunjukkan Taeyang sebagai brand ambassador di akun Twitter (kiri) dan foto Taeyang untuk lagu “Vibe”.. (IG: @theblacklabel)

"Matthew sendiri selama ini jadi yang terdepan di dunia fashion dan budayanya selama bertahun-tahun. Saya tak sabar berkolaborasi dengan Givenchy lewat kerjasama ini," imbuhnya. 

Taeyang yang baru merilis lagu "Vibe" bersama Jimin BTS sendiri akan menghadapi Givenchy’s Men’s Fashion Week di Paris, pekan ini. 

Terpilihnya Taeyang sebagai ambassador membuatnya mengikuti jejak grup aespa yang sebelumnya menjadi artis atau grup Kpop pertama yang dipilih sebagai ambassador Givenchy pada 2021. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...