Chen EXO Siap Comeback Solo Akhir Bulan Ini! - TrueID

Chen EXO Siap Comeback Solo Akhir Bulan Ini!

TrueID IndonesiaOctober 11, 2022

Member EXO, Chen akhirnya akan menjalani comeback setelah dua tahun menjalani wajib militer. Pemilik nama lengkap Kim Jong Dae akan merilis album solo ketiganya berjudul “Last Scene” pada 31 Oktober mendatang, pukul 6 p.m KST (Waktu Korea Selatan) atau pukul 4 p.m WIB.

nullChen EXO (kiri) dan teaser image "Last Scene". (IG: @weareone.exo)

Kabar comeback Chen diperlihatkan image teaser yang dirilis di akun Instagram EXO, @weareone.exo, Senin (10/10) malam WIB. Gambar bernuansa hijau coklat itu seperti layaknya rerumputan dan ilalang. 

“CHEN, The 3rd Mini Album (Last Scene),” tulis EXO. 

-----------

Video Rekomendasi: Live Performance EXO Obsession

-----------

Ini akan comeback solo pertama Chen, sejak merampungkan tugas wajib militernya pada April lalu. Chen juga menjadi anggota EXO selanjutnya yang merilis mini album solo, setelah terakhir kali Xiumin yang debut solo dengan mini album “Brand New”.

Sebelum merilis “Last Scene”, ayah dua anak itu sebelumnya pernah merilis dua album lainnya, yakni April, and a Flower dan Dear My Dear pada 2019. Sementara lagu terakhirnya sebelum menjalani wajib militer yakni Hello yang dirilis pada 2020. 

Chen sendiri akan tampil di Jakarta pada konser Let's Love Indonesia - We All Are One K-pop pada 10-12 November mendatang. Belum diketahui jadwal manggung idol berusia 30 tahun itu, tapi penyelenggara memastikan Chen akan tampil. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...