Yerin GFRIEND Siap Rilis Debut Solo pada 18 Mei - TrueID

Yerin GFRIEND Siap Rilis Debut Solo pada 18 Mei

TrueID IndonesiaMay 9, 2022

Mantan member GFRIEND, Yerin mengumumkan secara resmi tanggal rilis debut solonya, Rabu (4/5) pagi. Dalam rilis yang dilansir Soompi, agensi Yerin, Sublime Artist Agency (SAA)  memastikan Yerin akan merilis album mini berjudul “ARIA” pada 18 Mei pukul 06.00 pm waktu Korea Selatan (KST). 

Selain jadwal rilis, pihak SAA juga merilis seluruh rangkaian jadwal Yerin sebelum albumnya rilis. Mulai dari teaser image dan teaser movie.

Rangkaian dimulai Kamis (5/5), pihak agensi akan merilis daftar lagu dalam mini album “ARIA”. Konsep foto untuk album pada 6, 9, 11, dan 12 Mei serta movie teaser, satu hari sebelum rilis album. 

Lewat akun Twitternya, @yerin_official_, pemilik nama lengkap Jung Yerin mengunggah gif berupa object teaser untuk mini albumnya, Selasa (3/5). “YERIN 1st Mini Album 'ARIA',” tulis Yerin. 

Yerin menjalani debut bersama GFRIEND pada 2015 lalu. Namun, pada Mei 2021, GFRIEND berpisah dengan agensi mereka, Source Music dan tak berselang lama lewat tulisan tangan, para member memastikan grup mereka secara resmi bubar. Yerin kemudian bergabung bersama SAA sejak Juni 2021 dan “ARIA” akan menjadi album pertamanya bersama mereka. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...