Sanha ASTRO dan Seungsik VICTON Positif Covid 19 - TrueID

Sanha ASTRO dan Seungsik VICTON Positif Covid 19

TrueID IndonesiaJanuary 9, 2023

Di tengah promosi musik terbaru, dua member boy grup Kpop, yakni Yoon Sanha dari grup ASTRO dan Kang Seungsik dari VICTON dinyatakan positif Covid 19. Pernyataan itu dirilis agensi mereka masing-masing, Senin (9/1). 

Fantagio, agensi ASTRO menyatakan, kesehatan Sanha sempat memburuk saat menjalani promosi unit ASTRO, Moonbin&Sanha, sehingga dia tidak hadir dalam wawancara dengan SBS 'Inkigayo'. Usai menjalani tes karena memiliki gejala flu dan batuk, tes antigen Sanha menunjukkan positif Covid 19. 

"Saat ini, Yoon Sanha tidak memiliki gejala lain selain sakit kepala dan sedikit flu. Kini dia fokus menjalani perawatan dan pemulihan, mengikuti arahan protokol kesehatan Covid 19," tulis Fantagio seperti dilansir Soompi

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Beruntung, rekan duetnya, Moonbin setelah menjalani tes antigen, hasilnya negatif. Dengan situasi itu, fansign, Moonbin dan Sanha ditunda, sementara acara lainnya seperti di MBC FM4U’s “GOT7’s Youngjae’s Close Friend” dan KBS Cool FM’s “BTOB’s Kiss the Radio” dibatalkan. 

Sementara itu, IST Entertainment yang mengumumkan Seungsik terpapar virus Covid 19 sejak Minggu (8/1) malam. Dalam pengumuman itu, mereka juga meminta para penggemar yang hadir dalam acara Soundwave and Makestar yang digelar sehari sebelumnya melakukan tes antigen karena dikhawatirkan ikut terpapar. 

 Ketika hasil tes mandiri lewat antigen positif, Seungsik akhirnya memutuskan ke rumah sakit dan tes menunjukkan hasil serupa. Seungsik kini menjalani karantina. 

"Kami informasikan, Kang Seungsik VICT|On didiagonisa kembali terkena Covid-19. Saat ini,d ia menjalani isolasi mandiri mengikuti aturan dari otoritas kesehatan pemerintah," tulis IST. 

"Kami merekomndasikan para penggemar yang hadir langsung di fansign Soundwave dan Makestar pada 7 Januari juga melakukan tes mandiri untuk lebih memastikan," tutup IST dalam pernyataannya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...