5 Fakta Kim Seohyun dan Nam-gil Adu Akting di “Song of the Bandits” - TrueID

5 Fakta Kim Seohyun dan Nam-gil Adu Akting di “Song of the Bandits”

TrueID IndonesiaMarch 15, 2022

Kim Seohyun Girls' Generation kian menancapkan kukunya di dunia akting. Lepas dari agensi SM Entertainment, Seohyun sukses membintangi beberapa serial sebagai pemeran utama. 

nullKim Nam-gil dan Kim Seohyun bakal adu akting di 'Song of the Bandits". (IG: @gilstory_ent dan @seojuhyun_s)

Terbaru, Seohyun bakal adu akting dengan Kim lainnya, yakni Kim Nam-gil di serial terbaru "Song of the Bandits”. Serial ini jadi drama ketujuh Seohyun menjadi bintang utama sepanjang kariernya. 

Berikut 5 fakta drama 'Song of the Bandits' seperti dilansir Korea Times!

----------

Video Rekomendasi: Live Performance SNSD Gee

----------

1. Drama berlatar belakang tahun 1920 ketika beberapa orang Korea berkumpul di Gando, kini bagian dari China di Timur Laut. Mereka berkumpul demi melindungi negara mereka saat dikuasai colonial Jepang pada 1910-1945.

2. Seohyun akan berperan sebagai Nam Hee-shin, karyawan biro kereta api Chosun. Sementara Kim Nam-gil berperan sebagai mantan tentara Jepang yang membelot melindungi Korea dari tentara Jepang di Gando. 

nullKim Seohyun di serial terakhirnya "Love and Leashes”. (IG: @seojuhyun_s)

3."Song of the Bandits" akan disutradarai Hwang Joon-hyuk yang terkenal lewat drama kriminal "Bad Guys: City of Evil", sementara penulis naskah dipercayakan pada Han Jung-hoon.

4. Drama ini juga menampilkan Yoo Jae-myung, pemilik tanah di Gando yang memimpin perlawanan atas Jepang. Sementara, Lee Hyun-wook menjadi perwira tinggi Jepang dan Lee Ho-jung, pria yang memburu Kim Nam-gil. 

5. Bagi Kim Seohyun, drama ini membuat kariernya di dunia akting kian berkibar. Memulai debut di drama pada 2014 lewat "Passionate Love", dia kini sudah membintangi beberapa judul lainnya, termasuk drama terakhir di "Love and Leashes”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...