Red Velvet Siap Comeback Maret Ini! - TrueID

Red Velvet Siap Comeback Maret Ini!

TrueID IndonesiaFebruary 19, 2022

SM Entertainment mengumumkan Red Velvet berencana akan comeback pada Maret mendatang. Pengumuman itu disampaikan SM, Jumat (18/2) pagi. 

null

Red Velvet. (TW: @rvsmtown)

 “Red Velvet sedang mempersiapkan album baru yang rencananya rilis pada Maret. Kami berharap Anda menunjukkan banyak perhatian,” tulis SM dalam pernyataan resminya seperti dilansir Soompi.

Terakhir kali Red Velvet yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri merilis lagu pada Agustus tahun lalu dengan judul “Queendom”. Album mini itu berisi enam lagu, di antaranya lagu dengan judul yang sama dengan album “Queendom”, “Pose”, "Knock on Wood", "Better Be", "Pushin' N Pullin" dan "Hello, Sunset".

Album “Queendom” itu pertama kali semua member Red Velvet kembali bersatu setelah Wendy menjalani perawatan akibat insiden panggung saat rehearsal pada Desember 2019. Wendy harus menginap di rumah sakit dua bulan lebih sebelum akhirnya pulih 100 persen pada awal 2021. 

Selain album baru, Red Velvet rencananya akan merayakan ulang tahun debut mereka kedelapan pada Agustus mendatang. Girl group generasi ketiga SM Entertainment itu menjalani debut pada 2014 lewat single  "Happiness". (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...