Berkendara dalam Keadaan Mabuk, Heo Chan VICTON Diperiksa Polisi! - TrueID

Berkendara dalam Keadaan Mabuk, Heo Chan VICTON Diperiksa Polisi!

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2022

Member boy grup VICTON, Heo Chan, harus menghentikan aktivitasnya secara pribadi ataupun grup di dunia hiburan. Ini terjadi karena kini dia sedang menjalani penyelidikan karena ulahnya mengemudi dalam keadaan mabuk. 

“Kami ingin menjadi yang pertama memberitahukan ini kepada para penggemar yang mencintai VICTON karena kejadian memalukan baru-baru ini. Pertama, kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf karena harus membagikan berita memalukan ini,” tulis IST Entertainment, agensi VICTON seperti dilansir Soompi, Jumat (23/9) pagi. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Seperti diketahui, Heo Chan, pada Selasa (20/9) pagi, mengemudi dalam kondisi mabuk berat. Hal itu membuatnya harus menghadapi masalah hukum karena kemungkinan dirinya akan kehilangan izin mengemudi karena ulahnya itu. 

Selain iu, Heo Chan harus menerima kenyataan tidak ikut bergabung dengan rekan-rekannya dalam konser VICTON “2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE]”. Konser hanya akan diikuti lima member yakni Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin. Dia juga harus menunda semua aktivitas pribadi. 

Atas ulahnya, Heo Chan juga menuliskan permintaan maaf atas tindakan memalukan dirinya. Dia juga menuliskan permintaan maaf untuk member dan agensinya.

“Pertama, saya menundukkan kepala dan dengan tulis meminta maaf atas berita memalukan ini sebelum banyak kegiatan dijadwalkan. Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan kontroversi sosial karena perilaku saya yang salah pada 20 September,” tulis Heo Chan. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...