Jung Kyung Ho dan Sooyoung Belum Berniat Menikah - TrueID

Jung Kyung Ho dan Sooyoung Belum Berniat Menikah

TrueID IndonesiaDecember 6, 2022

Hubungan asmara aktor Jung Kyung Ho dan aktris Choi Sooyoung dari Girls Generation sudah bukan rahasia lagi, keduanya sudah menjalin cinta selama 10 tahun. Namun, perjalanan cinta itu ternyata belum juga berlanjut ke jenjang lebih tinggi. 

Hal itu diakui Jung Kyung Ho karena dia dan Sooyoung belum membicarakan secara serius tentang pernikahan. Tapi, aktor pemeran film “Men of Plastic” menegaskan kalau suatu saat dia dan Sooyoung akan menikah. 

“Kami akan menikah ketika saatnya tiba. Tapi, kami belum membicarakan itu secara serius,” ujar Jung Kyung Ho. 

Aktor 39 tahun itu mengaku tak mau ambil pusing dengan pemikiran orang lain. Bersama dengan Sooyoung selama 10 tahun, dia mengaku bahagia karena bisa terus berbagi kenangan. 

“Dia orang yang paling sering saya ajak bicara, karena ada beberapa hal yang saya hanya bisa bicarakan dengan dia,” terang Jung Kyung Ho. 

Memiliki profesi sama sebagai seorang aktor, keduanya juga bisa saling menghargai dan memaklumi. Jung Kyung Ho bahkan mendapat pujian di film barunya, usai Sooyoung hadir di VIP premiere film barunya “Men of Plastic”. 

Satu hal soal hubungannya dengan Sooyoung, Jung Kyung Ho ingin mencontoh perjalanan cinta aktor kawakan Ma Dong Seok, yang sebelumnya menjalin cinta cukup panjang dengan istrinya, Oh Na Ra sebelum akhirnya memutuskan menikah. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...