Lisa BLACKPINK Patahkan Rekor 7 Tahun Adele - TrueID

Lisa BLACKPINK Patahkan Rekor 7 Tahun Adele

TrueID Indonesiaā€¢October 21, 2022

Di tengah promosi album BLACKPINK, “Born Pink”, salah seorang membernya, Lisa kembali menorehkan rekor lewat solonya “Money”. Terbaru, Lisa mematahkan rekor penyanyi asal Inggris, Adele dengan mencatat rekor menorehkan posisi pertama di 102 neara di tangga lagu iTunes. 

“#BLACKPINK #Lisa bergabung bersama #Adele sebagai satu-satunya artis Perempuan yang mencatat 102x #1 di iTunes dan lewat singlenya, #LALISA!šŸ’ŖšŸšŸšŸ‘‘šŸ‘‘ā¤ļø‍šŸ”„šŸ’›@BLACKPINK mematahkan rekor itu,” tulis akun Twitter resmi World Music Award, Jumat (21/10).

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Rekor ini sebelumnya bertahan selama tujuh tahun oleh penyanyi Adele lewat lagunya “Hello”. Lisa bahkan mungkin kian memperlebar rekor lewat singlenya. 

Sebelumnya, Lisa mematahkan rekor lewat lagu "Money" dengan penjualan terbanyak sebagai solois K-Pop dengan jumlah mencapai 6,8 juta kopi di seluruh dunia. Sebelumnya, dia juga menorehkan prestasi sebagai solois pertama KPop yang meraih penghargaan di Video Music Award (VMA). 

Tak hanya itu, lagu "Money" paling banyak didengarkan dalam sejarah Spotify, Belum lagi rekor lainnya yang sudah dipatahkan Lisa lewat singlenya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...